Desain Perpus Pribadi #mydream ^_^

Desain Perpus Pribadi #mydream ^_^

Pernah dengar quotes ini “Buku adalah jendela dunia”? yupz, pastinya kawan-kawan sering mendengarnya. Saya adalah salah satu insan bumi ini yang percaya akan quotes itu. Bagaimana tidak, saya tau mengenai Jerman dari buku, Italia, dari buku, Arab, juga dari buku. Bahkan tentang Pulau Komodo pun berawal dari buku.
Tapi kalau sekedar buku numpuk tanpa dibaca itu juga sama aja boong hhe.. Intinya adalah membaca. Membaca bisa membuka cakrawala kita. Dan tahukah kau, ayat apa yang turun pertama? Tidak lain tidak bukan adalah surat Al-‘alaq ayat 1-5, “Iqra, bismirabbikalladzi khalaq” “Bacalah, dengan nama Tuhanmu yang Menciptakanmu“. SubhanAllah…

Dan, Alhamdulillah, aku dapat anugrah buat hobi baca ^_^.
Berawal dari hobi ini, maka aku pengen banget punya perpustakaan pribadi, hmm.. tentunya dengan segudang buku di dalamnya Aamiin allahumma aamiin πŸ™‚ …
Nah, setelah hunting sana-sani, nemu deh beberapa referensi untuk nanti diaplikasikan.
monggo ditingal πŸ™‚

#Warning!!!!!
berat badan maksimal 55kg hhe.. just kidd πŸ˜€

yg ini mau bgggtttt πŸ™‚
tak boleh ada ruang kosong, trmassuk d bawah tangga hhe..
Β so, lets for read now!!! πŸ™‚
Demikian contoh desain-desainnya kawan, semoga bisa menjadi inspirasi. selamat mencoba πŸ™‚
Advertisements

10 thoughts on “Desain Perpus Pribadi #mydream ^_^

  1. Saya lebih suka yang pertama Mbak.. ^_^
    Kesannya simple dan santai.. Kira-kira kalau udah bosen baca tinggal tidur deh!!
    Kira-kira bosen tidur juga, udah tinggal lompat aja tuh dari jendela.. heheeh.. πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s